METALINIUM
Based on: Krank Distortus Maximus
Video: https://www.youtube.com/watch?v=k5WhaaQW_gw
 Efek distorsi buat yang suka sound2 metal rock... kloningnya Krank Distortus Maximus, kayak yang dipake Synyster Gates (Avenged Sevenfold).
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
JAPIER SCREAMING
Based on: Ibanez Tube Screamer
Video: https://www.youtube.com/watch?v=vsILFTwJzqc
Siapa gitaris yang gak kenal ama Ibanez Tube Screamer (TS808/TS9). Ini salah satu efek legendaris yang paling banyak dicari gitaris seantero dunia. Harga secondnya aja masih tinggi, sekitar 2 jutaan. Efek ini berkarakter tube amp overdrive. Dengan drive yang compressed pada gain tinggi, ‘middy’ sound, warm, dan lain-lain. Pokoknya sound yang dihasilkan sebanding dengan harganya. Clone efek ini aku namain Japier Screaming. Bisa clonenya TS808, TS9, ato’ TS808 modnya Robert Keeley. 
Japier Screaming.mp3
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
BLAKE MAZTAR  
Based on: Marshall Shredmaster
Video: https://www.youtube.com/watch?v=Jn3BdPQ58Ac
Awalnya pengen buat ini efek rada males, soalnya aku dah punya Marshall Jackhammer. Tapi di forum kok banyak yang ngulas ini efek. Konon dikatakan sebagai stompbox yang bunyinya ‘ampli’ banget. Warm sound, mirip Marshall JCM 800 dan JCM 900. Akhirnya aku buat deh, n’ ternyata emang betul, soundnya bener2 yahud, menurut telingaku sih!!!! Marshall Shredmaster udah gak diproduksi lagi alias discontinued (terakhir dirilis tahun 1992-1993). Harga secondnya aja hampir 2 jutaan. So, aku bikin clonenya aja yang aku namain Blake Maztar. Memiliki 5 kontrol (volume, gain, bass, treble, dan contour).
Blake Maztar.mp3
Rp245.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
 MOUZE FARIUZ
Based on: Proco Rat
Video: https://www.youtube.com/watch?v=P7VGLKZGZKU
 Proco Rat mempunyai karakter distorsi yang fuzzy, warm, medium to high-gain fuzz/distortion. Kalau lebih menyukai karakter distortion tapi yang cenderung fuzz, cobalah efek ini. Clone nya Proco Rat ini aku namain Mouze Fariuz. Dengan penambahan switch untuk mode distorsi/overdrive membuat efek ini menjadi salah satu efek favoritku.
mouze fariuz (riff).mp3
mouze fariuz (solo).mp3

Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
PREMALMSTEEN
Based on: DOD YJM 308
Video: https://www.youtube.com/watch?v=HykyFNp8lPE
 DOD YJM 308 adalah preamp overdrive signature-nya Yngwie Malmsteen. Sebenarnya aku sih bukan penggemar Yngwie, tapi kelihatannya efek ini cukup menarik untuk dibuat. Akhirnya aku buat, n’ ternyata soundnya lumayan, karakter suara yang natural, trebly, dan compressed. Aku juga melakukan sedikit modif pada efek ini, dengan menambahkan knob Tone control (versi aslinya cuman volume dan gain). Clonenya DOD YJM 308 ini aku namain Premalmsteen.
Premalmsteen (riff).mp3
Premalmsteen (solo).mp3

Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
CRAZY CRUNCHY
Based on: MI Audio Crunch Box
Video: https://www.youtube.com/watch?v=8mIrqgxJ6uE
Crunch box adalah efek butik buatan Mi audio Australia. Efek distorsi ini mampu mensimulasi sound menjadi drive crunch dirty. Kalau mau sedikit bereksperimen, juga bisa ditemukan tidak hanya sound crunch saja. Meski harga aslinya cukup lumayan (sekitar 1,5 juta), tapi sound yang dihasilkan dapat dikatakan cukup mewah, baik di ampli solid state maupun ampli tabung. Crunch box mempunyai 3 kontrol: Volume, Tone, dan Gain. Clone Crunch Box ini aku namain Crazy Crunchy.
Crazy Crunchy.mp3
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
DIRTY DRIFTI  
 
Marshall Guv'nor ini mempunyai karakter sound vintage, lebih ke arah ampli marshall JCM800. Marshall Guvnor menyediakan 5 knob (volume, low, mid, high, dan gain). Soundnya lebih mengarah ke overdrive dibandingkan distorsi. Apalagi jika dicolokin ke ampli Marshall JCM900, soundnya uhuy man!. Clonenya Guvnor ini aku namain Dirty Drifti. 
Dirty Drifti.mp3
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
  CRISPY DISTORSI
Based on: MXR Distortion +
Video: https://www.youtube.com/watch?v=n-zDm7FF0KA
Ini adalah efek clone yang pertama aku buat n’ ternyata juga banyak peminatnya. MXR Distortion + menghasilkan suara drive yang compress dan agak fuzzy. Meski demikian, karakter midnya masih terdengar. Suara lebih optimal jika dimainkan pada ampli yang full-tube. Efek ini juga bisa dijadikan booster. Jika digunakan sebagai booster, maka dianjurkan agar tidak menggunakan heavy main drive, cukup gunakan main drive yang tipis aja. Clonenya efek ini aku namain Crispi Distorsi, dengan penambahan Tone control dan Clipping switch.
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
  LAZY FUZZY
Based on: Red Fuzz
Video: https://www.youtube.com/watch?v=RKYab43N9Ao
 Red Fuzz adalah salah satu efek handmade dari Finlandia yang lumayan laris. Efek ini bukanlah klasik fuzz, melainkan efek berkarakter unik. Tone control disini sangat berperan untuk menentukan karakter soundnya, mulai dari mellow fuzz hingga ke bright fuzz. Clonenya efek ini aku kasih nama Lazy Fuzzy. Coba dengerin aja sound samplenya, siapa tahu jadi tertarik.
Lazy Fuzzy.mp3
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
AMPZ FREAKZ
Based on: Sans Amp GT2
Video: https://www.youtube.com/watch?v=4TH0lmAxivU
SansAmp GT2 sebenarnya sudah sangat layak disebut sebagai pedal legenda. Mungkin juga adalah salah satu pedal amp dan kabinet simulator berbasis analog yang paling sukses, meski harganya bisa dibilang cukup mahal (sekitar Rp2.250.000). Pedal ini mempunyai 4 control potensio (volume, low, high, dan drive). Selain itu, juga memiliki 3 switch dengan masing-masing 3 posisi: 1. MIC (off axis, center, classic), 2. MOD (hot wired, high gain, clean), dan 3. AMP (California, british, tweed). Intinya, pilihan karakter suaranya buanyak bangetlah! Clonenya SansAmp GT-2 ini aku namain Ampz Freakz.
Ampz Freakz (classic, hot wired, british).mp3
Ampz Freakz (riff) (center, high gain, california).mp3
Ampz Freakz (solo) (center, high gain, california).mp3

Rp375.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
Based on: Fulltone OCD
 Video: https://www.youtube.com/watch?v=wzL6WkO1oqM
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
RIOT RAGE
Based on: Suhr Riot
Video: https://www.youtube.com/watch?v=tjP9-EeqEqo  
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
SOULFREAKZ
Based on: Tonefreak Severe
Video: https://www.youtube.com/watch?v=7E56hvEuHN4  
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
BEE BEE AMP
ased on: Xotic BB PreampVideo: https://www.youtube.com/watch?v=vnbOpfZrIHI 
Rp240.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
BIG FUZZ
Based on: Big Muff
Video: https://www.youtube.com/watch?v=ZM13iZDoTPA
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
DYNOTRON
Video: http://www.youtube.com/watch?v=atcu-_Iu8Es
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
DLAYLA REPEATER
Based on: Rebote Delay
Video: https://www.youtube.com/watch?v=xnHdvZi_ElM  
DLAYLA REPEATER.MP3
Level, Time, n’ Repeat controls
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
LITTLE CAURUS
Video: https://www.youtube.com/watch?v=EB5_MDwpypU
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
MOWZTER PHASER 
Based on: MXR Phaser 45
Video: https://www.youtube.com/watch?v=pS8oBd1n0rg 
MOWZTER PHASER.MP3 
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
UGLY QUACKLY
Based on: EHX Doctor Q
Video: https://www.youtube.com/watch?v=pjC25VOp8-4
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
MAXIM
Based on: BBE Maximizer Sonic Stomp
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
DAMAGED FUZZED
Based on: Zvex Fuzz Factory
Video: http://www.youtube.com/watch?v=yvTOaw-OfQw&feature=player_embedded
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
DEADLY FUZZY
Based on: DAM Meathead
 Video: https://www.youtube.com/watch?v=FGGvLBd1QTE
Rp220.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
METALINIUM REPEATER
Based on: Krank Distortus + Rebote Delay
Video: http://www.youtube.com/watch?v=tGESEKYJKow
Rp525.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
MELLOW TREMOLO
MELLOW TREMOLO.MP3
Level, Speed, n’ Fine controls
Rp220.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
HIT ME KISS M
 
Rp250.000,- (Pake switch 3pdt nambah 50rb)
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


SATCH THR3E
Kloningnya VOX Sathurator nya Joe Satriani
Rp250.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
Efek-efek yang belum dibikin sound samplenya, lihat video aslinya aja yah....

METALKING
Based on: Wampler Triple Wreck
http://www.youtube.com/watch?v=HMQr89MGr1Y
Rp450.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


BIG TANTOR (BASS FUZZ)
Based on: Zvex Woolly Mammoth
http://www.youtube.com/watch?v=SxRs1ji68yc
Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


BIG BAZOOKA (BASS DIST)
Based on: DAM Ezekiel
Rp300.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)



FUZZTORIA
Based on: lovepedal silicon fuzzmaster
Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


BLUESOUNDRIVE
Based on: Marshall BluesBreaker
http://www.youtube.com/watch?v=d7lPo7scLF0
Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)



FULL DRIVE TONE
Based on: Fulltone Fulldrive
http://www.youtube.com/watch?v=Z_oVMWpNlVU
Rp425.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


FUZZTRON
Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


MONSTER NOISER
Rp325.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


PICKUP POWER
 
Based on: Seymour Duncan Pickup Booster
http://www.youtube.com/watch?v=3xIXw9JIqjk
Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


CLEAN BOOSTER
 
Rp250.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


FLATENER COMPREZER
Based on: Flatline Compressor
Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


JAZZ FUZZ
Based on: Bootleg Jazz Fazz
Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


BLUES DRIVER
Based on: MI Audio Blues Pro
 http://www.youtube.com/watch?v=DPpUZQ6wIdo

Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


GREEN BOX
Based on: MXR Blue Box
Rp270.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


FUNNY DLAYLA
Based on: Mid Fi Clari not
Rp290.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)
  

EQUALIZER
Rp300.000,-
(Harga sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia)


Record Sound Sample
Sound sample dimainkan dengan gitar Fender JV Stratocaster reissue 56' (anniversary series). Dari output efek langsung dicolokin ke Ampli Tabung Marshall JCM 900, trus ditodong pake Mic, dan direkam menggunakan software Cool Edit Pro2. (Thanks ya Nu' for sound sample-nya)
So, dengerin aja sound samplenya. Kalo’ kurang puas bisa datang langsung ke rumah, cobain sepuasnya (free ….). Kalo’ masih belum puas, U bisa ambil bawa pulang (tapi kalo yang ini nggak free …).
MY ALAMAT
Jl. Dewi Sartika Barat III/21-A
RT 006/RW 003 Kel. Sukorejo
Kec. Gunung Pati
Semarang 50221
Hp. 081901908911 / 081390676579
PIN BB; 310B13C3

Facebook: Arif dipanggilnya Mac
Email: fat_mac@rocketmail.com

CARA PEMESANAN/PEMBELIAN

Jika stock ada, maka barang langsung dikirim setelah uang transfer masuk. Jika stock tidak ada, maka DP terlebih dahulu untuk tanda jadi pemesanan, pelunasannya setelah barang akan dikirim.
Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke:
No. Rekening:
a/n Arif Dwi Armawan
0980-01-003169-50-4
BRI unit Sampangan, Semarang




GARANSI
Garansi 1 tahun (full spare part), untuk yang di luar Semarang biaya pengiriman dibebankan kepada pembeli. Garansi tidak berlaku jika segel rusak dan box efek pernah dibuka.

BENGKEL-KU



All tracks written, performed, and/or programmed by:
Nunu' and Mac, "Segment" Studio, Dewi Sartika Street, Semarang, on July 2nd 2009,
using the following equipment:
Fender Guitar JV Stratocaster reissue 56' (anniversary series). Pickup: Neck (fender custom shop Texas special), Mid (fender hot noiseless), Bridge (fender red hot lacesensor).
Marshall JCM 900 Guitars Amplifier
Pentium III 1Ghz, 256 RAM, onboard soundcard, audio editor (Cool Edit Pro) and mp3 encoder programs.
TESTIMONIAL
Cek beberapa testimoni yang pake efek gitar Fatmac, gw comot dari email, sms, FB, n' ada juga yang dari kaskus (sory kalo gw comot n muat disini tanpa ijin... peace man!!!)

Salam musik se-jagad raya! hehehe
fatmac? kesan pertama gw "hmmm, tampilan asik juga, unik". Kesan kedua setelah gw coba, asik beneran..
gw punya "FATMAC JAPIER SCREAMER (kloning ibanez tubescremer9) & DLAYLA REPEATER"
ya walaupun sound ndak begitu mirip..sejauh ini gw pake track recording and live, sangat tidak bermasalah and aman!! tapi juga tergantung yang mengolah settingannya... tapi so far, asik and tahan lama juga, and satu lagi yg paling penting..SOUNDNYA AMAN! ya semoga aja fatmac bisa lebih luas lagi linknya!mantap! sukses terus dan buat terus terobosan2 baru!hoho
salam.. CandraAEROB...




Sewaktu saya menemukan website Fatmac, saya cukup terkesan dengan harga-harga efek gitar yang murah meriah. Maka kemudian saya pun iseng membeli salah satu efek Fatmac yang berjudul Japier Screaming yang merupakan clone dari Ibanez Tubescreamer. Ternyata suara yang dihasilkan oleh Fatmac Japier Screaming di atas ekspektasi saya. Selain low noise dan kecilnya suara hum, kualitas suaranya patut diacungi jempol. Suaranya solid dan warm. Karena saya banyak memainkan lagu-lagu cadas, efek ini saya pakai sebagai booster saat lead.
Tidak menyesal membeli efek dari Fatmac.
E Setio Dewo




Clone Crunch Box nya mantab bro...
Setelah di modif tonenya hasilnya lebih tebel dari Boss DS-1 MIJ ku and soundnya lebih modern, hehehe...
Yonathan Randyanto
 


 






Mas, Japier Screaming nya mantab, kapan2 gw pesen lagi, tapi jgn dinaikin dulu harganya... he3x...
Lingga Dhika Riyanka




Btw Blake masternya mantab banget gan
setelah di otak-atik ane bisa dapet 5 suara :
Blake, Classsic, overgain, high tone, muted nice gan.
Noise Minimum & Minimalisir statis!
Beli aja di kirim kok haha
Sukses bro...

Masterfrans



 
Yohaaa brg udh nyampe dgn selamat gan2.. ane mesen crazy crunchy. soundnya wedehhhh RENYAH GILAA !!! ayo jgn ragu2 mesen ama bro satu ini, harga murah kualitas suara ga murahan cuy!
Embroullier






Dari prtama trit ini dibuka, gw ud smpet smsan.. Akhirnya deal dan gw ambil fx, yg delay.. Klo mnurut gw sih efeknya bagus bgt, worth to buy.. Noisenya dikit, (Sama kaya noisenya stompbox2).. Harga murah.. Kualitas terjamin.. Tunggu apalagi? Hehehehehe
Mio 2216


Crazy crunchnya asik, mendekati crunch box. levelnya gede, mantep buat solo-soloan. kapan2 pesen lagi. mau liat2 dulu butuh yg mana. tq yaa
Vishreda



Crazy crunchnya yang dikirim kemaren keren banget soundnya. Distorsinya kerasa banget.Dan juga ada sedikit overdrive kalau gain dan tone nya dimainkan.Cocok buat gitar hollowbody ku.
Galih Yogo Cahya Adhi





Btw japier screamingrnya yg dikirim kemaren yahud mas...ok punya lah...hehehe
Pamong Satria Suganda